Selasa, 22 September 2009

Mudik .. Mudik .!?




Heyy blog, udah lama ga posting niih (haha lebay) ..
Oiia sblum'a gue mao ngucapn met iedul fitri y buat smua'a . . Minal aidin wal faidzin...

Ehm lebaran x nii gue mudik lg k ciamis. Yg bkin seru coz taun nii org yg ikut mudik brtambah. . Agung tmen gue ma dwi si kumprung jg ikut serta dlm tour mudik kali ini .
Jd tadi pagi jam 6 tuh qt smua udh siap2 d atas jok motor (engga tau motor pny spa yg pntg siap ajja laah mtor'a ada 5 gtu kan).
Formasi x ni gue boncengan sama agung,.Sementara dua mobil diisi bokap nyokap n kakak2 gue bserta kluarga'a.
Sktar jam stgh 7 qt lepas landas. Kan gue ngisi bensin dlu d ciperna sama bang mael(dia boncengan sama istri'a), eh tnyta yg laen pda ga nungguin.! Trpksa kan gue tancap gas pull ._
Prjlanan'a jd dgin bged pas udh msuk kuningan,.Tpi gue belom brhsl juga nyusul alfan, agus ma a holil. Mreka tu seolah udah ngabur pake burok . Gue terus tancap gas n d slh satu lampu merah kuningan gue brhenti n alangkah kaget'a tnyta d blkg gue da a holil ma alfan.!
Berarti td gue sbner'a udh nyalip mreka donk?hehe
Prjlnan brlanjut n d waduk dharma qt ktemu ma agus n kumprung. Akhr'a qt smua rehat dlu d dharma selama kurg lbh stgh jam menikmati sarapan n suasana alam + phto2an. Abis puas qt lnjut deh, gila bro jlan'a ngeri .! Gue aja pake gigi 1 bwa 40km sampe ada x 15 menitan? Jalan'a nanjak gila .!!Tpi alhmdlah smua sampe dg selamat. Trus stelah kagen2n ma kluarga qt mancing ikan rame2. Lumayan byk c dpet'a . Tapi gue kasian sama rian(ade'a pa nasri) coz dia ga dpet2 ikan mpe blk .! Hahaha tu derita lo._
Sore'a qt k setu lengkong d panjalu. Tdi'a mu k taman stroberi dlu tpi coz ttup akhr'a dlanjut k lengkong. Sbentar doang dsana naek perahu breg2 muterin setu trus blk lg. Gila jlanan dsana ngeri, dtmbah dgin lg wuih lgkp deh. ..
Jam 8 malem gue k rumh om gue coz volume pndduk d rumh ne2k gue udh membludak jd qt berlima(gue, agung, agus, kumprung ma nela) dialihkan k rumh om.
Nakh...akhr'a anget jg selimutan d kasur._
Uufh, besok pagi udh kudu siap2 blk lg k crb. Msh pgen c dsini....abis cwek2 dsni ckep+seksi bgd.!!hahaha
si agung ajja mpe melongo bae liatin cwek2 yg dtemui d jlan..
Emmh udh ngtuk nih, segini ajja y coret2n gue x ni ntar dsambung lg. Bye2^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar